Kenapa semuanya berpakaian Putih???

by - Februari 02, 2009


Ada apa ini???


Kenapa ini???


Mengapa bisa begini???

Jangan-jangannn,,,



Ah,,, tak mungkinn,,,

Tapiii,,,

atau jangan-jangan aku terdampar di sebuah planet yang berisi dengan warna putih??

Semoga saja,


Tapii,,, tolong aku,,, aku tak mengenal mereka satu pun,,,


Bagaiamana ini???

Ahhh,,, mungkin saja aku bermimpi,,, Tapiiii semuanya seperti terlihat nyata.

Kenapa orang-orang berpakaian seperti ini??? semuanya memakai kain serba putih... tak satu pun orang-orang itu tersenyum kepada ku. semuanya tersenyum masam, hampar, tak ada gula... apakah aku sudah berada di dunia laen?? dunia yang tak bisa dijangkau dengan akal sehat manusia. atau kah ,,,



dimana aku ini?? tak satu pun dari semua orang-orang itu yang aku kenal, menyapa, bahkan bersua dengan ku juga tidak...


tak ada kepastian,... aku hanya duduk manis di sudut sana, menunggu jawaban yang benar,,,


1 detik,,,


1 menit,,,


1 jam,,,,



ahhh,,, ternyata aku melupakan sesuatu,, mereka semua kan memakai rinso anti noda, tak sedikit pun noda yang membandel melekat di bajuuu,, yang membuat pakaian menjadi putih seperti sedia kalaaa,,,


hehehehehe



animasi-56

You May Also Like

16 comments

  1. promosi yaaa...?

    >>>
    nda juga kok,,!!!

    BalasHapus
  2. Rinso bikin lomba ngeblog ya? atau kamu lagi nyuci sambil ngeblog

    >>>
    tau ajha sih,, aku nyuci sambil ngeblog,,!!!
    hehehehe

    BalasHapus
  3. nah apa pulang sidin, kesah sabun . . . . umailah.........

    BalasHapus
  4. he he he .. selain putih juga wangi ya san???

    >>>
    sewangi-wanginya deh mba,,,

    BalasHapus
  5. wah sekarang jadi sales Rinso ya...? atau inpirasinya muncul waktu nyuci baju....?

    >>>
    pada saat nonton tv mas,,,
    hehehe

    BalasHapus
  6. san aku minta rinsonya pang, baju rigatan naH

    >>>
    boleh,,,

    BalasHapus
  7. Wah aku mau rinso anti noda ini buat sabun mandi agar badanku yang hitam ini jati putih bersih dan berkilau he he he

    BalasHapus
  8. hehehe suzan promosi rinso hehehe

    BalasHapus
  9. Wahhhh rinso toh....dikira apaan. Lawas nah jada baelang :)

    BalasHapus
  10. wah iklan tuhhhh..... dibayar berapa ma RINSO de'???

    BalasHapus
  11. Pakaian putih beingat mati...hehehehehe

    BalasHapus
  12. dibayar berapa dengan 'produk' itu ?

    BalasHapus
  13. wduh d byr brp ama pershaan Rinso neng..?
    eh neng kykx aq pernh deh ngliat km,wkt aq dan kwn2 ada baksos n skligus pknikan ke Tanuhi/kndangan tgl 10,11 n,12.Spa ya kyak aq lp dech..?

    BalasHapus
  14. menurut w sih putih itu bersih and suci .

    BalasHapus

Hallooo, terima kasih sudah membaca tulisan saya,
jika berkenan silahkan jejak digital teman disini.
Tinggalkan lah, rekam jejak yang menyenangkan tanpa ada unsur SARA.
Salam Budaya, ^,^

POPULAR POSTS