Orchidaeae

by - Mei 20, 2018




Pagi orchid  ..
Pagi yang sejuk, di hari ketiga bulan ramadhan. Kau terlihat sehat dan segar yaa. Embun pagi membuat mu terlihat menyejukkan.

Aku ingin berbagi cerita tidur. Namun, aku hanya ingin berbagi untuk melegakan pikiran ku.
Entah lah seperti apa mimpi itu.
Benar atau tidak. Namun, terasa nyata.

Aku tidak tau, jikalau mimpi itu akan menjadi kenyataan atau kah sebagai bagian dari tidur panjang ku. Aku berharap hanya sebagai cerita tidur ku yang lelah.
Namun, jikalau itu nyata. Setidak nya aku tidak terjatuh. Dan kuat.
Dan pada saat itu aku mempunyai semua nya.
Itu saja.


Entahlah.

Hai orcid, kau terlihat segar..

_Banjarbaru Mei 2018_
_Third Day Ramadhan_

You May Also Like

0 comments

Hallooo, terima kasih sudah membaca tulisan saya,
jika berkenan silahkan jejak digital teman disini.
Tinggalkan lah, rekam jejak yang menyenangkan tanpa ada unsur SARA.
Salam Budaya, ^,^

POPULAR POSTS