Dimensi Waktu Bianglala

by - Oktober 23, 2019





Ditempat ini
 

Dimensi waktu meletakkan aku
Di tempat ini
Bianglala terus berputar pada porosnya
Hingga ada yang menghentikannya
Ini pertemuan ke empat kita
Di mana dimensi waktu
Menghubungkannya menjadi parallel setiap bait cerita
Semesta pun ikut bertindak

Hari ini semesta menginjinkanku
untuk mengenalmu seperempat lebih dekat
Semesta menginjinkan aku untuk menginginkan kata esok

Namun esok aku tidak tahu apakah semesta terus berpihak padaku
Apakah dewi fortuna terus mendampingiku
Untuk terus mengikuti tentang rasa, cerita dan waktu
Semesta lakukan lah yang semestinya terbaik
Tolong jangan kembalikan ke lorong waktu


by.suzanndita
Okt 2019

You May Also Like

2 comments

  1. Aku terhipnotis saat mataku mnjalni kata demi kata yg tertulis, hingga aku tak bisa mnuliskan nya dgn kata2 ku😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terhipnotis dg setiap bait kata.
      and thanks very much ,
      for taking the time to read and make positive comments...

      Salam Budaya

      Hapus

Hallooo, terima kasih sudah membaca tulisan saya,
jika berkenan silahkan jejak digital teman disini.
Tinggalkan lah, rekam jejak yang menyenangkan tanpa ada unsur SARA.
Salam Budaya, ^,^

POPULAR POSTS