Pada Suatu Hari Aku Tidak Mencintaimu Lagi

by - April 21, 2020

Wow, judul nya udah banyak mengandung pertanyaan yaa...
Baiklah, post kali ini aku pengen ngereview buku nya bang adimodel . Kalau pengen tau siapa sih, penulisnya, bisa aja langsung ke instagram bang adi, @adimodel_







"Menampik Mimpi"

Aku tak butuh mimpi
aku butuh tidur yang lelap
lelap dari segala
lupa akan semua.

Tapi mimpi ini indah sekali
katanya, bernada putus asa
setengah mengiba.

Aku baik-baik saja, Tuan,
kataku pada penjaja mimpi yang
gigih menawarkan kebahagiaan.

Aku baik-baik saja,
suara-suara semakin mengabur,
menghilang. 

Pada Suatu Hari Aku Tidak Mencintaimu Lagi, [page.13]



You May Also Like

0 comments

Hallooo, terima kasih sudah membaca tulisan saya,
jika berkenan silahkan jejak digital teman disini.
Tinggalkan lah, rekam jejak yang menyenangkan tanpa ada unsur SARA.
Salam Budaya, ^,^

POPULAR POSTS